Jumat, 18 September 2015

FIGUR DAN TIM SUKSES DALAM PILKADA NABIRE 2016-2021



Pilkada Nabire akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 dengan di ikuti tujuh  kontestan diantaranya :

1.      Isaias Douw - Amirullah Hasyim

2.      Agus Zonggonau - Isak Mandosir

3.      Ayub Kayame - Surwano Majis

4.      Decky Kayame - Adauktus Takerubun

5.      Peter F Worabay - Sunaryo

6.      Yakob Panus Jingga - Melkisedek Rumawi

7.      Hendrik Andoi - Stevanus Iyai

 

Dari ketujuh pasang kandidat tersebut dua diantaranya adalah pemain lama dan telah pernah berkompetisi di pilkada Nabire sebelumnya yakni Isaias Douw (Incumbent) sebagai mantan Bupati Nabire periode 2010-2015 dan Ayub Kayame yang juga merupakan mantan kontestan Cabup Nabire periode 2010-2015 dan merupakan rival Isaias Douw saat itu.

 

Sedangkan yang lainnya adalah merupakan kontestan baru pada Pilkada Nabire 2016-2021, namun merupakan warga Nabire dan telah di kenal oleh khalayak masyarakat Nabire.

 

Saat ini adalah masa kampanye tertutup dari masing-masing kandidat dengan tim suksesnya dengan menggunakan berbagai strategi dan metode mereka berusaha meyakinkan warga akan niat tulus serta berbagai program yang telah di siapkan jika sekiranya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nabire periode 2016-2021.

 

Masyarakat sebagai pemilik suara harus dapat di yakinkan seyakin-yakinnya agar mau memberikan suara sebagai hak mereka dalam Pilkada Nabire nanti. Pendekatan secara individual adalah hal yang sangat penting, rakyat butuh kejujuran bukan sekedar janji-janji kosong. Memang di akui bahwa rekam jejak seorang calon merupakan penilaian yang paling mendasar dan simple bagi masayarakat sebelum mereka menilai program serta visi dan misi kandidat.

 

Kesuksesan  seorang kandidat dalam perhelatan politik tidak terlepas dari keseriusaan kerja tim sukses, tapi faktor mendasar adalah rekam jejak kandidat sebagai dasar penilaian. Paling bagus kalau antara figur kandidat kontestan sebagus kerja Tim sukses dan solit maka hasil yang akan di peroleh sudah pasti memuaskan!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar